Saturday 3 June 2017

Clash Of Clans! Welcome to the Builder Base!



Tetapkan Sail untuk Dunia Baru


Selamat datang di Builder Base, Chief! Tanah baru yang menarik ini dijalankan oleh Master Builder. Dia satu-satunya Pembangun di sisi laut ini, tapi kecerdasan utamanya telah membantunya mengembangkan beberapa kemajuan baru yang menakjubkan. Begitu Anda sampai di Balai Kota 4 di desa asal Anda, Anda bisa membangun kembali kapal dan berlayar ke sisi lain.
Hal-hal bekerja sedikit berbeda dalam bidang ini. Sebagai permulaan, Builder Base didukung oleh sumber daya yang berbeda. Obat mujarab dan emas yang Anda kumpulkan di sini tidak bisa digunakan di desa asal Anda, tapi Permata akan menyeberang. Dan dunia baru berarti prestasi baru. Lengkapi semuanya!



Fitur baru

Berkat sentuhan berbakat Master Builder, Anda akan melihat tikungan yang menarik pada bangunan yang sudah tidak asing lagi, seperti:
Peralihan Archer Tower beralih antara serangan cepat atau jarak jauh.
Serangan multi-laras Multi Mortar sangat sulit bagi pasukan untuk dihindari

Bangunan baru

Dia juga mengimpikan beberapa bangunan baru yang menarik! Tambahan baru ini meliputi:
Crusher: Pertahanan baru yang kuat yang melakukan persis seperti apa rasanya - menghancurkan musuh!
Push Trap: Serang menyerang tentara dengan melemparkan pasukan ke arah yang Anda pilih.
Gem Mine: Kumpulkan permata dari waktu ke waktu! Upgrade untuk meningkatkan outputnya.
Clock Tower: Meningkatkan kecepatan segala sesuatu di Base Builder, mulai dari membangun waktu hingga sumber daya pertambangan!

Kemampuan Baru

Obat mujarab yang terkalsifikasi yang ditemukan di sisi ini telah memberi wajah baru wajah baru dengan trik baru yang bisa mereka gunakan dalam pertarungan! Pasukan yang ditingkatkan mendapatkan kemampuan khusus yang kuat, seperti:
Sneaky Archer: "Jubah" membuatnya tidak terlihat oleh pertahanan musuh untuk waktu singkat.
Raksasa Boxer: "Power Punch" membuat serangan pertamanya melakukan kerusakan besar!

Pasukan Baru

Master Builder telah memanfaatkan kekuatan sumber baru ini untuk melatih pasukan baru. Sebagai contoh:
Bomber: Tosses bom besar yang bisa meledakkan beberapa bangunan sekaligus.
Cannon Cart: Sebuah fortifikasi empat roda dibawa ke garis depan.

Pahlawan baru

Beberapa pahlawan lahir, ada yang dibangun. Setelah dibuka di Builder Hall 5, Master Builder akan bergabung dalam pertarungan di Battle Machine-nya! Upgrade monster mekanis ini ke level 5 untuk membuka kemampuan "Electric Hammer" -nya.

Mode Pertempuran Baru: Pertempuran Versus

Memperkenalkan cara baru untuk bertarung: Versus Battle! Gaya pertarungan baru ini memungkinkan Anda menghadapi lawan dalam kompetisi melawan head-to-head! Mirip dengan Clan Wars, kedua pesaing saling menyerang satu sama lain dan serangan terbaik memenangkan hadiah. Sumber daya tidak akan hilang pada pertahanan.
Menangkan tiga Versus Battles per hari untuk mendapatkan uang talangan terbesar, kemudian terus berjuang melawan Trofi Versus baru. Ikuti kompetisi di papan peringkat baru!

Mekanika permainan baru

Setup Builder Base memiliki kemudahan dalam manajemen. Di sini pasukan kereta otomatis, Dinding datang dalam segmen dan Anda tidak dapat diserang saat pergi.
Pasukan dilatih dalam kelompok dan setiap Kamp Angkatan Darat memegang satu kelompok pada satu waktu. Upgrade pasukan agar sesuai dengan lebih banyak unit per kamp dan membangun lebih banyak kamp untuk mendiversifikasi barisan Anda. Dengan tidak ada Master Wizards seputar mantra tidak berhasil sampai ke pantai ini, maka manfaatkan kemampuan istimewa pasukan Anda sebagai gantinya!

Dimana Old Memenuhi yang Baru

Memanfaatkan keahlian Master Builder untuk meningkatkan kampung halaman Anda. Begitu Cannon Anda berada pada tingkat yang cukup tinggi, Anda akan melihat opsi "Gear Up" saat Anda mengetuknya. Gearing Up pertahanan ini akan memberikan kemampuan mengagumkan yang sama seperti rekan Builder Base: Double Cannon!
"Gear Up" hanya tersedia saat Master Builder tidak sibuk di Builder Base. Ini adalah perjalanan yang panjang, jadi pastikan dia bebas. Awasi opsi Gear Up di masa mendatang juga!

Source: https://clashofclans.com/blog/news/welcome-to-the-builder-base
Load disqus comments

0 komentar