Saturday 3 June 2017

Lomba Film Pendek Dota 2


Kiriman untuk Kontes Film Pendek Dota 2 2017 sekarang terbuka, dan tahun ini kami telah memperpanjang panjang yang diizinkan dari setiap film pendek dari 60 detik sampai 90 detik. Pembuat film memiliki sampai pagi hari tanggal 25 Juli 2017 untuk menyerahkan kreasi film pendek mereka ke Lokakarya Uap Dota 2 agar memenuhi syarat untuk dipertimbangkan.

Seperti biasa, kami mengundang semua penggemar untuk mengunjungi Lokakarya untuk berpartisipasi dalam proses pemungutan suara dan diskusi untuk membantu kami memilih entri terbaik yang akan dipamerkan sebagai bagian dari siaran Internasional 2017. Setelah meninjau ulang peringkat dan diskusi Lokakarya, Valve akan menunjuk daftar teratas untuk ditampilkan di The International 2017 Battle Pass untuk proses pemungutan suara akhir oleh masyarakat untuk menentukan pemenangnya.

Setiap finalis yang menempati posisi sepuluh besar akan mendapatkan $ 500, dan tiga pilihan teratas akan mendapatkan hadiah sebesar $ 25.000, $ 10.000, dan $ 5.000 sebagai pengakuan atas usaha mereka.

Informasi lebih lanjut dan panduan mengenai proses pengajuan dapat ditemukan di situs Dota 2 Short Film Contest. Pastikan untuk melapor masuk di halaman Lokakarya secara teratur untuk membantu meninjau kiriman yang ingin Anda lihat dipamerkan di The International 2017.

Source: http://blog.dota2.com/
Load disqus comments

0 komentar