Saturday 3 June 2017

Update Clash Of Clans Mei 2017



Update ini adalah tentang Builder Base Builder dan mode Versus Battle yang baru - periksa mereka sekarang juga jika belum! Namun kami juga masih meremas update penyeimbang untuk kampung halaman Anda. Babak ini berfokus pada menyalakan mantra permainan akhir dan membantu mengerjakannya melalui balaikota tingkat 9.
Apa yang ada di toko untuk update masa depan sekarang Builder Base di tempat kejadian? Yakinlah, tim Clash of Clans benar-benar akan terus menyeimbangkan dan mengembangkan fitur baru untuk desa asal Anda, dan Clan Wars juga.

NEW: Clone Eja level 5 (Balai Kota 11)
Tingkat Spone Clone 1-5 kapasitas kloning meningkat • Clone Eja level 3 sekarang tersedia di Town Hall 10
Mantra Clone yang Lemah sangat underwhelming, terutama di Town Hall 10, jadi kami telah membuka lebih banyak kapasitas kloning. Sprei Clone terbaru mencapai 40 kapasitas, membiarkan Anda mendapatkan 8 Balon atau bahkan 2 Dragons per mantra!

NEW: Freeze Eja level 6 (Balai Kota 11)
Saat berhadapan dengan Elang Artileri, setiap detik dari Spell Freeze dihitung. Tingkat terbaru membantu memberi pasukan Anda waktu yang mereka butuhkan.

BARU: Menyembuhkan Tingkat Eja 7 (Balai Kota 10)
Kegunaan Heal Spells menjadi sangat terbatas melawan efek pemblokiran menyembuhkan Inferno Tower. Tingkat baru akan membantu membuat kesempatan penyembuhan tersebut semakin menarik.

Tambang Emas ke 7 dan Kolektor Elixir sekarang tersedia di Balai Kota 9 (10)
Sumber daya ketat di Town Hall 9, sehingga memberi akses lebih awal ke kolektor ini akan membantu meringankan penggilingan.

Bom kerusakan meningkat
Perubahan yang sangat penting ini memastikan bahwa satu Bom akan selalu menghancurkan Wall Breaker dengan tingkat yang sama.

Tingkat serangan balon meningkat
Balon telah menikmati tingkat penggunaan yang sangat tinggi sejak penyeimbang "drop cepat" terbaru mereka. Perubahan ini tidak mempengaruhi kecepatan drop cepat atau kerusakan per detik, namun tingkat serangan yang meningkat berarti setiap bom kurang mengalami kerusakan. Ini melembutkan serangan awal mereka, namun membuat serangan tindak lanjut terjadi lebih cepat.

Upgrade Biaya Waktu / Biaya:
Tingkat Ejaan Beku 1-5
Tingkat Spone Kloning 1-5
Heal Eja level 4-5

Juga, pastikan untuk memeriksa fungsi Gear Up baru yang memungkinkan Anda memanfaatkan Base Builder untuk meningkatkan pertahanan desa Anda. Kita mulai dengan Geared Up Cannon, tapi akan banyak lagi yang akan datang!

Sumber: https://clashofclans.com/blog/release-notes/may-2017-balancing-update
Load disqus comments

0 komentar