Sunday 10 April 2016

7 List Anime Dalam Pencarian Utama/Page One Google (paling banyak dicari)


List Anime Dalam Pencarian Utama/Page One Google (paling banyak dicari)! Anime terbaik sepanjang masa sekaligus menjadi anime paling dicara cari di goole dan Search Engine lainya saya ringkas dalam sebuah artikel  ini.
List Anime Dalam Pencarian Utama
Add caption

Siapa yang tidak tahu tentang Anime? ya benar, Anime adalah animasi khas dari Negera dengan julukan "Negeri Bunga Sakura".

Penggemar Anime bukan hanya anak anak, tapi hampir semua kalangan di seluruh dunia ini karena anime sendiri terdiri dar banyak genre yang bermacam macam seperti genre Ecchi, Schhol Life, SCFi. Harem, Romance, Comedy, dan masib banyak genre anime lainya.

Baiklah tanpa basa basi lagi saya akan memberikan List anime terbaik dalam sejarah dan paling banyak disukai penggemarnya, langsung saja cekidot:

1. Gintama Series (season 1,2,3,movie 1,movie2)



Gintama°List Anime Dalam Pencarian Utama


Sinopsis:


Siapa yang tidak mengenal Anime Gintama ini?
yak, Anime gintama ini cukup laris dipasaran dunia Anime dengan rating cukup tinggi yaitu antara 8-9/10. Dengan tokoh utama bernama Sakata Gintoki yang memiliki rambut berwarna perak yang selalu membawa pedang kayu kesayanganya.

 Anime ini sebenarnya lebih ke comdy dan parodynya, tetapi juga selalu terdapat Action yang cukup kental dalam setiap tayanganya yang mungkin dapat membuat kamu terkesan kagum.


2. Fullmetal Alchemist: Brotherhood


Fullmetal Alchemist: BrotherhoodList Anime Dalam Pencarian Utama

Sinopsis:


"Ada sesuatu yang harus diperoleh, sesuatu nilai yang sama harus hilang."
Alchemy terikat dalam Undang-Undang ini Equivalent Exchange yaitu sesuatu yang saudara muda Edward dan Alphonse Elric barua menyadari setelah mereka mencoba transmutasi manusia salah satu tindakan terlarang dalam alkimia.

Mereka harus membayar harga yang mengerikan karena adanya pelanggaran yang dilakukan Edward dengan kehilangan kaki kirinya, Alphonse pada tubuh fisiknya. Hanya dengan pengorbanan putus asa pada lengan kanan Edward bahwa ia mampu membubuhkan jiwa Alphonse untuk baju besinya.

Kehancuran dan sendirian, itu adalah harapan mereka akan baik akhirnya akan kembali ke tubuh asli mereka yang memberikan Edward inspirasi untuk memperoleh kaki logam yang disebut "automail" dan menjadi seorang alkemis negara, Fullmetal Alchemist.


3. Steins;Gate


List Anime Dalam Pencarian Utama

Sinopsis:




Gate yang mengarah kepada eksentrik seorang ilmuwan gila Okabe, berjuang agar pulih dari kegagalan usaha menyelamatkan Kurisu. Ia lalu memutuskan menyerah dan meninggalkannya, ilmuwan yang hidup nya alter ego, saat mengejar dan melupakan masa lalunya.

 Ketika semua tampaknya normal kembali, ia tampaknya ditarik ke masa lalu dengan memenuhi seorang kenalan Kurisu, yang mengatakan bahwa mereka sudah mulai menguji perangkat yang menyimpan memori manusia dan menciptakan simulasi mereka dengan karakteristik dan 
kepribadian mereka .

Okabe dimulai pengujian dan menemukan  jika simulasi Kurisu yang telah membawa penderitaan dan beberapa tragedi tak terduga baru.


4. Hunter x Hunter


List Anime Dalam Pencarian Utama

Sinopsis::


Hunter x Hunter (2011) diatur dalam sebuah dunia di mana Hunters ada untuk melakukan segala macam tugas yang berbahaya seperti menangkap penjahat dan mencari harta yang hilang pada wilayah yang belum dipetakan itu. 

Dua belas tahun Gon Freecss yang bertekad untuk menjadi Hunter terbaik dengan harapan akan menemukan ayahnya yang hilang, seorang Hunter sendiri dan memiliki lama ditinggalkan oleh putranya. Namun, Gon juga menyadari jalan untuk mencapai tujuan yang jauh lebih menantang daripada apa yang pernah bisa bayangkan.


5. Clannad: After Story


List Anime Dalam Pencarian Utama

Sinopsis:


Merupakan season kedua dari Clannad, anime ini bergenre School Life dan Romance. Anime ini termasuk dalam kategori anime yang dapat membuat anda menangis dan bisa dibilang cukup nyesek pada endingnya.

 Tokoh utama pada anime ini Adalah Okazaki Tomoya, seorang siswa biasa yang bertemu dengan seorang perempuan yang membuat hidupnya berubah. Okazaki sendiri berada dalam keluarga yang telah hancur, orangtuannya bercerai dan dia ikut dengan Ayahnya yang hanya menjadi pemabuk dan bermalas malasan.


6. Ginga Eiyuu Densetsu


List Anime Dalam Pencarian Utama

Sinopsis:


Merupakan Anime Lawas yang cukup populer. Selama 150 tahun galaksi  terkunci dalam sebuah perang antar antara Kekaisaran Galactic dan Gratis Planet Alliance, mereka berperang dengan ribuan pesawat luar angkasa dan jutaan tentara pada kedua sisi. Runtuhnya dinasti Goldenbaum aturan Kekaisaran sementara Alliance adalah dalam negara demokratis semakin yang disfungsional.


7. Code Geass: Hangyaku no Lelouch R2


List Anime Dalam Pencarian Utama

Sinopsis:


Satu tahun telah berlalu saat Pemberontakan Hitam, pemberontakan yang gagal terhadap Kudus Britannian Empire yang telah dipimpin oleh bertopeng main hakim sendiri Zero,

 yang kini hilang. Pada kerugian tanpa pemimpin revolusi mereka, pada Area 11 ini perlawanan kelompok-Black Knights-menemukan jiwa mereka terlalu berdaya untuk memerangi kejam yang dilakukan pada Elevens oleh Britannia, yang telah meningkat secara signifikan untuk menghancurkan harapan pemberontakan masa depan.
Load disqus comments

0 komentar