Sunday 10 April 2016

5 Anime Yang Paling Dinantikan 2016


Anime Yang Paling Dinantikan 2016




Yosh, Selamat datang Minna, disini pasti sobat pada penasaran mengenai anime apa saja yang paling ditunggu kedatangannya di tahun 2016 kan? Hehehe.

Disini saya tulis beberapa Anime yang paling ditunggu tunggu, biar gak penasaran yok langsung cekidot.

1. Shingeki no Kyojin Season 2


Shingeki no Kyojin 2nd Season

Sinopsis:

Anime ini merupakan Season kedua dari Anime "Shingeki no Kyojin", diamana pada season pertamanya Anime ini cukup mendapat respon baik dan memiliki alur cerita yang menarik.

2. Evangelion: 3.0+1.0



Evangelion: 3.0+1.0 picture

Sinopsis:

Evangelion: 3.0+1.0 merupakan series keempat dan sekaligus menjadi movie terakhir Evangelion.

3. Shokugeki no Souma: Ni no Sara


Shokugeki no Souma: Ni no Sara

Sinopsis:

Shokugeki no Souma: Ni no Sara mmerupakan season kedua anime Shokugeki no Souma yang bercerita tentang kehidupan sekolah dan saling beerkompetisi dalam hal memasak. Bagi yang suka masak ini dapat menjadi salah satu tontoanan menarik buat kalian.

4. Steins;Gate 0


Steins;Gate 0

Sinopsis:

Alternatif yang berakhir untuk Steins: Gate yang mengarah kepada eksentrik ilmuwan gila Okabe, berjuang untuk pulih dari kegagalan usaha untuk menyelamatkan Kurisu. Ia memutuskan menyerah dan meninggalkan ilmuwan yang hidup nya alter ego, dalam mengejar dan melupakan masa lalu.

 Ketika semua tampaknya normal, ia tampaknya ditarik kembali ke masa lalu dengan memenuhi seorang kenalan Kurisu, yang mengatakan kepadanya bahwa mereka sudah mulai menguji perangkat yang menyimpan memori manusia  lalu menciptakan simulasi mereka dengan karakteristik dan 
kepribadian mereka .

Okabe dimulai pengujian dan menemukan  jika simulasi Kurisu telah membawa kembali penderitaan dan beberapa tragedi yang tak terduga baru ...

5. Fate stay night Movie: Heaven's Feel


Fate/stay night Movie: Heaven's Feel

Sinopsis:

Sebenernya anime movie ini akan rilis pada tahun 2017, tapi tak apalah saya masukkan kedalam list "Anime yang Paling Dinantikan Rilisnya". Emiya Shirou adalah penyihir muda yang menghadiri Homurahara Academy di kota Fuyuki.

Suatu hari sebari membersihkan Panahan Dojo di sekolah, ia menangkap sekejap pertarungan antara makhluk super, dia lalu terlibat dalam Holy Grail War, sebuah ritual dimana orang-orang majus disebut Masters melawan satu sama lain dengan Pegawai mereka yang disebut Servant untuk memenangkan Holy Grail.

Shirou lalu bergabung pertempuran untuk menghentikan penjahat dari memenangkan Grail dan untuk menyelamatkan orang yang tidak bersalah, tapi semuanya berjalan salah ketika "Bayangan" misterius mulai tanpa pandang bulu untuk membunuh orang di kota Fuyuk.


Demikian sedikit anime terbaik yang paling dinantikan kehadirana oleh pecinta anime.
Semoga artikel ini bermanfaat,
Terimakasih telah membaca.
Load disqus comments

0 komentar