Saturday 3 June 2017

FirstBlood Meluncurkan Acara BITS yang menampilkan Crescendo dan NiP



FirstBlood meluncurkan acara turnamen pertama mereka - Blood in the Streets (BITS) mulai 12 Juni yang menampilkan tujuh tim yang diundang termasuk NiP dan Crescendo, tim pilihan satu orang dan $ 5.000 di telepon.
FirstBlood, sebuah platform esports baru, telah mengundang tujuh tim Eropa - NiP, Crescendo, Danish Bears, Team Singularity, Prodota Gaming, Team Gambit dan satu lagi belum dikonfirmasi untuk berpartisipasi dalam acara profesional pertama mereka.
Satu tim tambahan akan bergabung dalam barisan dalam acara tersebut - dari kualifikasi People's Choice. Kualifikasi terbuka yang unik dan tidak konvensional dimana tim yang mendaftar (SINI) mereka perlu mendapatkan suara dan sorakan untuk maju.

"Agar tim Anda terpilih, pergilah ke bit.firstblood.io, tekan salah satu dari banyak tombol registrasi, isi rincian Anda, dan mulailah mengumpulkan penggemar Anda ke tujuan Anda. Kami akan memilih delapan tim yang membuat penggemar paling berisik. Jadi lakukan apapun yang Anda bisa untuk cambuk penggemar Anda menjadi hiruk-pikuk! Jangan lupa memberi tag kami di @firstbloodio di twitter menggunakan hashtag #playbits. "

Pendaftaran berakhir pada tanggal 6 Juni, jadi tim harus segera memulai demonstrasi untuk mendapatkan momentum.
Setelah delapan tim dipilih, Kualifikasi Orang Pilihan kemudian akan diadakan pada tanggal 8 Juni di tenggorokan yang dipotong, suatu hari, format eliminasi tunggal. Semua pertandingan akan menjadi yang terbaik dari yang terakhir dengan pemenang terakhir ditentukan melalui tiga grand final terbaik.

Acara utama BITS:

7 tim yang diundang (NiP, Crescendo, Beruang Denmark, Singularitas Tim, Game Prodota, Tim Gambit, TBA)
1 tim kualifikasi (TBD)
Format eliminasi ganda
Seri best-of-three
Grand Final terbaik

BITS hadiah :
Total hadiah untuk acara yang dibagikan $ 5.000 sebagai berikut:
Tempat pertama - $ 2500
Tempat kedua - $ 1500
Tempat ketiga - $ 500

* Di atas kolam hadiah reguler, setiap putaran akan memiliki pilihan (MVP, permainan putaran, dll.) Dari hadiah lainnya yang diberikan melalui pemungutan suara secara umum.
FirstBlood



FirstBlood.io adalah platform esports baru yang didirikan oleh pengembang Marco Cuesta, Zack Coburn, Anik Dang, Joe Zhou.
Dimulai dengan Dota 2, perusahaan pada akhirnya akan berkembang menjadi divisi lain seperti CS: GO, LoL, Overwatch, Hearthstone, Smite dan lain-lain.
Platform ini dibangun di atas teknologi blockbain ehereum dan kampanye perusahaan crowdfunding mengumpulkan $ 5.5million dalam beberapa menit pertama sebagai ekosistem berorientasi kriptocurrency untuk game.

Source: http://www.gosugamers.net/dota2/news/44627-firstblood-launches-bits-event-featuring-crescendo-and-nip
Load disqus comments

0 komentar