Saturday 3 June 2017

CDEC Gaming adalah korban berikutnya dari masalah VISA - Dota Summit 7

CDEC Gaming akan digantikan oleh LGD Gaming di Dota Summit 7 karena masalah VISA.


CDEC, yang belum pernah melakukannya dengan sangat baik akhir-akhir ini, telah mengejutkan banyak orang ketika mereka berhasil meraih kemenangan 3-2 atas LGD di final kualifikasi Summit 7 China. Sayangnya, mereka menghadapi masalah yang sama yang telah mengganggu adegan Dota untuk sementara - ditolak aplikasi VISA mereka ke Amerika Serikat.
Berikut adalah terjemahan dari posting yang dibuat oleh CDEC Gaming di Weibo mereka hari ini:
"Setelah melamar ke-2 kalinya, pemain kami (Flyby dan Shade) serta pelatih kami telah gagal dalam penerapan VISA mereka. Hanya bulan Juni dan Demons yang telah menerima VISA mereka sebelumnya sementara aplikasi September masih tertunda. Namun, menurut Dota Summit 7 Aturan, tim hanya bisa bermain dengan maksimal 1 pemain pengganti. Akibatnya, kita tidak punya pilihan selain melepaskan kesempatan kita untuk bersaing di KTT 7. Kita akan digantikan oleh LGD yang merupakan runner-up kualifikasi China. Kami ingin mengucapkan selamat kepada saudara-saudara kita dari LGD semaksimal mungkin dan kami berharap mereka dapat memperoleh hasil yang baik. Juga, kami mulai membuat peraturan untuk pengacara kami untuk berkomunikasi dengan Valve mengenai penerapan VISA untuk para pemain. , Ini akan memakan waktu dan kami berharap pada kesempatan lain untuk mendapatkan kesempatan untuk berkompetisi di acara LAN di luar negeri, kami tidak akan ditolak oleh masalah VISA lagi. "
Dengan masalah VISA menjadi lebih dan lebih umum di scene Dota 2, kami tidak dapat tidak mengajukan pertanyaan ini lagi: "Haruskah Valve melakukan intervensi dan membantu tim atau pemain yang menghadapi masalah seperti itu?"

Lineup CDEC Gaming:
[Cina] Lin 'Juni' Shiyang '
[Cina] Xiao 'Demons' Cuoyi
[Cina] Su 'Flyby' Lei
[Cina] Xue 'September' Zhichuan
[Cina] Gao 'Shade' Zhenxiong

Lineup LGD Gaming:
[Cina] Lu 'Mungkin' Yao
[Cina] Wang 'Ame-' Chunyu
[Cina] Yang 'eLeVeN' Wei Ren
[Cina] Chen '_Victoria' Guanhong
[Cina] Yao 'Yao' Zhengzheng

LGD sekarang akan menjadi bagian dari 8 tim yang bersaing di rumah Beyond the Summit di Los Angeles dari tanggal 14 sampai 18 Juni dengan total hadiah sebesar US $ 100.000.

Source: http://www.gosugamers.net/dota2/news/44629-cdec-gaming-are-the-next-victims-of-visa-issues-dota-summit-7
Load disqus comments

0 komentar