Thursday 14 April 2016

Sinopsis Boku no Hero Academia

Anime Synopsis Boku no Hero Academia
Informasi Anime Boku no Hero Academia:

Episode: 13


Penayangan: Apr 3, 2016 untuk Jun 26, 2016


Produsen: Mainichi Broadcasting


Pemberi lisensi: FUNimation Entertainment


Studios: Bones


Sumber: Manga


Genre: Action, Comedy, School, Shounen, Super Power


Durasi: 24 min. per episode


Rating: 7.99

Sinopsis Anime Boku no Hero Academia:


Munculnya "kebiasaan," baru ditemukan kekuatan super, telah terus meningkat selama bertahun-tahun, dengan 80 persen dari manusia yang memiliki berbagai kemampuan dari manipulasi elemen untuk berubah bentuk.


Ini meninggalkan sisa dunia benar-benar tak berdaya, dan Izuku Midoriya adalah satu individu tersebut.Karena dia masih anak-anak, yang schooler tengah ambisius telah ingin tidak lebih dari untuk menjadi pahlawan. 

Nasib yang tidak adil Izuku ini meninggalkan dia mengagumi pahlawan dan membuat catatan pada mereka setiap kali ia bisa. Tetapi tampaknya kegigihannya telah ditanggung beberapa buah: Izuku memenuhi nomor satu pahlawan dan idola pribadinya, Semua Might. kekhasan semua Might adalah kemampuan unik yang bisa diwariskan, dan ia telah memilih Izuku menjadi penggantinya!

Berbulan-bulan pelatihan melelahkan, Izuku mendaftar di UA Tinggi, sebuah sekolah tinggi bergengsi terkenal untuk program pelatihan pahlawan yang sangat baik, dan mahasiswa tahun ini terlihat sangat menjanjikan. Dengan aneh tapi berbakat teman-teman sekelasnya dan ancaman menjulang sebuah organisasi jahat, Izuku akan segera belajar apa artinya menjadi pahlawan.
Load disqus comments

0 komentar