Monday 2 May 2016

4 Cara Mudah Agar Pacaran Tetap Langgeng

Cara Agar Pacaran Tetap Langgeng 

4 Cara Mudah Agar Pacaran Tetap Langgeng ! Semua pasangan pasti menginginkan hubunganya lancar / langgeng dan bahkan hingga sampai ke pelaminan.

4 Cara Mudah Agar Pacaran Tetap Langgeng

Namun mempertahankan hubungan tetap lancar bukanlah pekara yang mudah , banyak sekali rintangan yang pasti mengganggu hubungan sobat.

Kali ini saya akan memberikan beberapa tips yaitu 4 cara mudah agar pacaran tetap langgeng, Ok langsung aja.

Jadilah Diri Sendiri

 Cara Mudah Agar Pacaran Tetap Langgeng
Tak perlu meniru sifat / gaya orang lain untuk membuat pasangan sobat terkesan, cukup jadilah diri sendiri.Karena pria ataupun wanita kebanyakan lebih suka pasangan yang bersifat natural.

Mungkin pasangan sobat yang menyukai sobat karena sifat sobat yang sekarang, maka dari itu tetaplah jadi diri sobat sendiri.

Selalu Terbuka

Pacaran Tetap Langgeng

Terbuka yang saya maksud disini bukan gak pake baju atau gak pake celana lho :D
Yang saya maksud terbuka adalah menceritakan semuanya seperti menghabiskan waktu dengan siapa, ada dimana dan lainya .

Jangan pernah menutup-nutupi karena akan membuat pacar sobat curiga dan kemungkinan terburuknya sobat bisa putus.Dengan sifat yang terbuka akan menambah rasa percaya pasangan sobat.

Berkata Jujur

 Cara Mudah Agar Pacaran Tetap Langgeng
Saat berpacaran pasti ada sifat yang gak sobat sukai , mulai dari bawel , cerewet , marah-marah sendiri dan masih banyak lagi. Maka jangan pernah ragu mengatakanya pada pasangan sobat.

Walaupun terkadang jujur memang pahit tapi itu lebih baik dibandingkan dengan berbohong. Maka dari sekarang mulailah belajar jujur agar hubungan sobat tetap langgeng hingga jenjang pernikahan,

Komunikasi Yang Baik

 Agar Pacaran  Langgeng
Jika sobat mengalami pacaran jarak jauh atau yang sering disebut dengan LDR maka buatlah komunikasi yang baik dengan pasangan sobat. Karena dengan komunikasi yang baik pacaran jarak jauh tak akan berasa.

Dengan komunikasi yang baik pula akan membuat hubungan anda tetap langgeng, karena dengan komunikasi akan membuat hati tenang, karena pasangan kita tidak terlalu curiga dengan apa yang kita lakukan.



Nah, itulah beberapa tips yang dapat sobat coba agar pacaran tetap langgeng
Terimakasih sudan mau mampir di blog ini, dan jangan pernah bosan untuk tetap mengunjungi blog ini agar tau info menarik lainya

Sekian terimakasih
cawet-iew



Load disqus comments

1 komentar: